Keadaan Saat Ini

Sedikit curhat kembali, bingung saya harus cerita kemana lagi, saat seperti ini rasanya akan sedikit kurang baik untuk bercerita kepada orang, dan saya benar merasakan saat seperti ini yang saya harapkan bukan solusi dari teman curhat tapi hanya perlu di dengar saja, hanya ingin mendengar apa yang ingin di dengar, begitu egoisnya yah haha, yah tapi itulah yang terjadi dan saya rasakan saat ini, mungkin juga ini merupakan hal yang sama  dengan apa yang di rasakan orang lain ketika di posisi saya saat ini.

Jujur saat ini saya bingung, campur aduk perasaan saya saat ini.
di satu sisi saya jujur merasa iri dengan apa yang orang lain telah dapatkan, dengan yang orang lain telah capai, bertanya dalam hati kapan saya bisa seperti itu ? apakah saya bisa sampai di sana ?

Dalam hati kecil saat ini yang saya rasakan, punya sedikit keinginan kecil yaitu hanya sekedar makan enak seperti halnya orang lain, pergi ke resto – resto / cafe, hanya sekedar ingin merasakan suasana berada di sana menikmati hidangan yang ada di sana tanpa melihat isi dompet.

No one don’t care about me, itu yang saya tasakan saat ini, entah mungkin karena salah saya sendiri yang menjauhkan orang orang dari diri saya sendiri, mungkin karena sifat saya, keadaan saya saat ini, mungkin ada yang salah dengan diri saya.

Apa saya telah salah dengan memilih sebuah keputusan yang saya ambil waktu dahulu tepatnya beberapa bulan kebelakang, saya memutuskan untuk berhenti kuliah dan mencoba untuk menjadi trader forex full time, dengan harapan saya bisa sukses dari bisnis ini dengan cepat. Namun ternyata membutuhkan daya juang, perjuangan, ketekunan, kesabasaran, dan semngat yang terus konsisten dalam menapaki bisnis ini, tidak ada yang instant saya rasa. Terlalu naif saya kira pilihan saya waktu itu dengan berharap bisa sukses instan,

Apa daya saya telah mengambil keputusan tersebut dan saya telah menjalaniya sampai sekarang, kalau saya mundur saat ini serasa pencuma, buat apa saya berjuang selama ini ? buat apa saya bela belain keluar kuliah ?, ini pilihan saya, ini yang akan saya jalani, semua kejadian ke belakang dengan hal yang membuat saya iri, tidak di pedulikan orang lain, di remehkan orang lain, tidak masalah buat saya dan saya terima itu karna memang keadaan saya masih seperti ini. jadikan itu sebagai cambuk agar bisa berlari lebih cepat lagi. Saya akan buktikan bahwa saya bisa dan memperjuangakan pilhan saya tersebut, saya tidak salah memilih.

Saya bisa dan saya akan buktikan !

.

Tinggalkan komentar